Sabtu, 13 Juli 2013

Mempercantik Win7 Dengan Menggunakan Applikasi Rainmeter Dan Mac OS X Mountain Lion



IT-Cyber4rtCirebon. Hari ini saya akan memposting tutorial Cara Mempercantik Win7 Dengan Menggunakan Applikasi Rainmeter Dan Mac OS X Mountain Lion.

Berikut tutorialnya saya berikan.

1. Download dulu ke dua applikasinya yaitu Rainmeter dan Mac OS X Mountain Lion kemudian download gadgets tambahannya.
    Berikut saya sertakan kedua Applikasi diatas dan Gadgets tambahannya.
    Link Download Aplikasi Rainmeter              : Theme Mac OS.part1
    Link Download Aplikasi Tema Mac OS X      : Theme Mac OS.part2
    Link Download Gadgets Tambahan             : Theme Mac OS.part3

2. Extract dahulu semua file RARnya, kemudian instal applikasi Rainmeter dan Mac OS X Mountain Lionnya.
    Notice : Yang paling pertama install Rainmeter dahulu kemudian Mac OS X Mountai Lion.

3. Tambahkan gadgets dengan Rainmeter. Caranya : Copas file gadgets yg kalian download, copas pada directory C:\My Documents\Rainmeter\Skins.

4.  Yang terakhir atur deh gadgetsnya pada Rainmeter, dengan cara: Klik kanan pada Icon Rainmeter -> Skin -> Pilih gadgets yang tadi kalian download dan udah diCopas diDirectory yg ane kasih diatas.  Dan lihat dah hasilnya.



Sekian tutorial yang saya berikan, jika ada kekurangan saya mohon maaf. Dan jika masih ada yang belum faham silahkan memberikan komentarnya

 Notice : Disarankan menggunakan RAM max 2GB supaya tidak sering Crash


thumbnail
Judul: Sabtu, 13 Juli 2013
Ditulis Oleh

Artikel Terkait eBooks, Tips and Trik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. IT-Cyber4rt Cirebon
Template Seo by IT-Cyber4rt Cirebon - Published by IT-Cyber4rt Cirebon